Wednesday, December 13, 2006

Aq kalah, dan aq menyerah

Aq tlah kalah
aq tlah gagal
dan aq harus pergi u/ skarang

aq sudah usaha yg terbaik untuknya
tp ternyata aq kalah
dan aq bukan yg terbaik untuknya

aq bukan yg pertama
dan mungkin jg aq bukan yg terakhir untuknya
aq bukan yg terbaik
dan aq g'bs jd yg terbaik untuknya

aq pergi skarang
maap

Monday, November 13, 2006

Hari Hari Yg musti Bersemangat

Fiuh...
Berjuang...berjuang...
seharian kemaren ngrengek2 ma ibu minta nikah by sms
fiuh...

Sbner'e sore mo ngomong ma bapak + ibuk by telpun
tp bapak ma ibuk lg g'ada dirumah...

was was jg sih ngomong ginian ma bapak ibuk...
tp mo gimana lg?
semua harus segera diperjelas
klo aq g'nikah2, rasanya malah ada beban di hati
ceille.....
tau' beban apa ya?
pokok da rasa ngganjel gtu...

Smangat...smangat...
Bapak, Ibuk....jangan susah2 ya...kasih syaratnya...

Teng's 4 all

Wednesday, November 08, 2006

Neraka memang Panas, tp aq harus tinggal dsna

Deary, neraka itu gmn ya?
Tempat yg pantas buat aq cuman itu ya...
dsni aq cuman bs mbuat yg lain susah
di surga, aq cuman bs ngotori lantai teras aja

deary, klo aq memang harus ksna
aq akan siapin bekal skrang

aq bukan wanita tegar
aq hanya seonggok daging hdup yg dah basi
orang yg mendekati hanya kesialan yg mreka dpat
tp aq bangga atas diri ini
biarpun orang mencaci dan meninggalkanku

tp skarang, aq memag harus pergi
aq hanya lalat pembawa luka
dan aq harus memverikan nafas untuk tuanku

maafkan lalat ini tuan
lalat kecil yg membuatmu slalu terluka
lalat kecil yg slalu menantikan setiap kehadiranmu tuan
lalat kecil yg sendri karnamu tuan
dan hanya karna tuan
dan untuk tuan suka dan duka ini ada

***nih nraka ato lalat ya critanya...

What should I do...?

mo nulis apa ya...
ehmm...sori ya dear deary br visited pagi ini
kmren2 lg pingin ninggalin deary bentar...

deary kpalaku agak berat nih pagi ini...
mungkin krang istrhat aja kali ya...

deary, honeyku dah pergi
skarang tinggal aq yg dsni sendirian
skarang aq hdup hanya untuk kluargaku saja

yah, aq harus tetap nepatin janji itu
tp gmn aq jelasin ke ortuku
gmn aq jelasin aq g'bakal cari lg

klo aq diberi pilihan
aq lebih memilih pergi untuk menghadap-Nya
tp bagamana nantinya kedua ortuku

Diary,
jika esok aq tak mengunjungimu
tolong sampaikan padha yg lain
aq sayang mreka
aq sayang mreka
aq sayang mreka
aq hanya ingin bahagikan mreka
tp aq tak tahu harus bagaimana

***maafkan aq dan tolong sampaikan pd kdua ortuku

Wednesday, November 01, 2006

Terinspirai dr Transtipi pagi ini

***Ngakaks dulu ach... :)) :))
pagi ini pas abis mandi
gw g'sengaja liat transtipi dgn topik sekitar "POLOGAMI"'
yach...maklumlah gw termasuk aktivis yg lumayan eksssstrim ma kata yg satu ini

Wah...gw acungin 4 jempol dech bwat penceramah td pagi
sayang gw lupa namanya sapa
moga aja kaum adam yg sempet2 dnger risalah beliau cepet sadar

beberapa hal yg kudengar pagi ini :
1. Poligami untuk skarang ini hanyalah penyaluran syahwat blaka, bukannya untuk mengangkat drajad seseorang.
2. Pologami hanyalah sebuah kedok untuk keinginan selingkuh saja, drpd ketahuan main blakang pada akhirnya
3. Di dalam Islam tdk diberlakukan kata "Daripada", so tdk ada alasan lagi untuk berucap "daripada selingkuh, mending poligami" --> good job!!!
4. Kita harus bisa mengendalikan diantara 2 bibir dan 2 paha, so berhati-hati ya... :D
trus apa lagi yach...
5. Meskipun ada janji sebuah keadilan, namun tetap saja "Keadilan hanyalah milik Allah semata"
6. Bagi kaum hawa yang memberikan izin kepada suaminya untuk berpoligami, dibukakan pintu surga untuknya. Namun jalan untuk dibukakan pintu surga tidaklah satu. Jika ada jalan pintu surga yang lain untuk bisa bahagia dunia akhirat, mengapa tidak memilih yg lain saja???

I think its all
"Pologami hanyalah membawa mudzarat saja, knapa g'milih jalan lain jika hanya untuk menyenagkan hati sendiri saja? knapa harus memberi duri kepada istri jika ingin bahagia. Kalo sudah ilfeel ma istri, ingatlah kpada anak untuk tetap setia. Kita akan ikut bahagia, jika dapat membahagiakan anak istri kita. Senang dan duka hanyalah warna dr kehidupan. Karna ada duka kita bisa senang, begitupun sebaliknya. Dan janganlah menyenbunyikan kebohongan kepada pasanganmu, karna itu hanya membuat luka di akhir saja. Jika rasa itu sudah hilang, bicarakanlah baik2, jangan ditinggalkan begitu saja, apa g' kasian ma orang yg masih menyayangi kita namun kita g' bs membalasnya"

***ungu-andai kutahu is ON

Aq Ingin di...

Terinspirasin di bacaan blog teman
aq pingin nangis
aq pingin ada yg bangga atas kesedihan ini
aq pingin mendapat perlakuan seperti apa yg telah penulis itu lakukan padha kasihnya

aq mrasa hanya seperti sebuah halte
klo ada yg butuh ya berheti
aq pingin seperti terminal
jd tujuan terakhir untuknya
tp itunya hanyalah bullshit

hiks , tambah sedih aja nulis ini
sambil dengerin ungu ***andai kutahu

yah, mungkin sebenarnya dia tdk menginginkanku
:(:(:(
biarlah malam ini aq bermimpi ttg kesedihanku

Thursday, October 19, 2006

wahahahhahahhahahha

Semalam tuh waktu yang menyenangkan & melelahkan
dr yg mulai ngepak barang atu2, nentuin pake kostum mana aje pas pulang
tyus ampe meleh2 mana yg bs dipake buat tutp muka :)
maklum lah bro, firsttime go home by motor cycle :P

abis dipilih2, aq cobain + praktekin dech
dr cara make krudung, masker, kaca mata, ampe helm aq pake sekalian
cincai dech smua
aq pas2'in ukurannya sesuai bentuk kepalaku
trus aq cobain ngankat tasku
oups, berats bokkk
siap terbalah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

tp, da yg masih blum masuk koper nih :'(
brownies 2 biji ditaroh mana yaks :'(
padahal tasku dah penuh bgt
hiks, gmna yach???
ehm...masak ditenteng gtu aja...
kan ribet...

gampang wes
klo susah2 dibawa
dimakan ndri ajax

hahahahhahahahhahahahh
pulang...pulang...
miss u all
have nice holiday

Wednesday, October 18, 2006

Huh nyebelin

Huh...huh...nyebelin
ternyata lebih milih morum drpd nemenin aq
yaudah aq aja yg mundur lah

ketauan bgt klo kecentilan
dasar genit
sukanya godain cewek2
emang aq buta hurup apa???
g'bs baca postinganmu
yaudah, terusin sana gih
terusin klo kecentilan ma cantique

knapa?
mo ngeles lg klo itu hal yg dah biasa?
bang bol aja, biasa2 aja kok klo morum
huh, keliatan bgt
sana gih...klo milih cantique

huh, bilangnya udah dirubah
dasar bullshit
huh, tukang kibul
huh, gtu nyindirin aq ngebet milisan ma tommy
ngaca dunks...
lu aja klo morum kecentilan

huh...huh...huh...
gtu bilang "klo aq tuh kesannya bt'in"
lha emang iya kok
emangnya aq g'tau
td pagi lu diemin aq karna apa?
morum kan?
dan lu ke bengkel aja jg g'bilang
udahlah, ngaku aja dech...
g'sah sok ngeles
kebanyakan dosa lu ntar
udah suka nyindirin orang, padahal dirinya ndiri yg kecentilan

Friday, October 13, 2006

Mbulet's

Pagi menjelang
Malam tenggelam
Ku kuburkan kesedihanku
Ku mulai hari baruku

Hidup tak selamanya merana
Jikalau wajah bisa tertawa
Hatikan dapat menjelma
Jadikan aku wanita dewasa

Jalanku masih panjang
Inipun hanyalah awal
Hatiku mencari ketenangan
Untuk mencapai kemenangan

u're my reason

The reason you never cross my mind is becauseyou're always on my mind.
The reason why I don't like you is becauseI love you.
The reason I don't want you is becauseI need you.
The reason I wouldn't cry if you left is becauseI would die if you left.
The reason I wouldn't live for you is becauseI would die for you.
The reason why I'm not willing to doanything for you is becauseI would do everything for you